Singgasana Hotels & Resorts Tentang Menjelajahi Dunia Frozen di Hokaido

Kamis, 14 Agustus 2014

Singgasana Hotels & Resorts


Singgasana Hotels & Resorts Tentang Menjelajahi Dunia Frozen di Hokaido
Menjelajahi Dunia Frozen di Hokaido ~ Siapa yang akan berpikir bahwa jika rumah tersebut ditempati oleh Elsa beku dalam film ini benar-benar ada. Rumah ini terletak di Hokkaido, Jepang.
Popularitas film menjadi beku ke Jepang, bukan tiba-tiba Elsa rumah menjadi tempat tinggal di dunia nyata. Rumah terletak di film beku hampir sama dengan museum di Jepang, atau Snow Crystal Museum of Hokkaido.

Apakah Anda ingat adegan dimana Elsa bernyanyi dan meninggalkan gedung? Seperti dalam film, ruang kristal juga di museum ini. Namun, sebelum film ditayangkan beku, museum ini sudah ada sebagai salju museum.

 Menjelajahi Dunia Frozen di Hokaido


Seperti dilaporkan Rocketnews24, Rabu (13/08/2014), di sana Anda juga sekitar museum dan dapat melihat halaman pangggung sering digunakan untuk musik atau dramatis. Dengan atap lukisan museum ini mirip dengan awan menambah Elsa. Anda dapat berjalan di sepanjang koridor es dan merasa seolah-olah dunia ini menuju beku.

Hokkaido Snow Crystal Museum buka 9:00-17:00 bertahan. Untuk biaya pendaftaran 650 yen atau Rp74 ribu. Tetapi jika berkunjung ke museum ini, jangan berharap untuk bertemu Olaf manusia salju.


Link Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/06/singgasanahotelsresorts.html

Diposting oleh Rakhma di 19.13  

0 komentar:

Posting Komentar